Thursday 24 August 2017

Amitha Hirsch Dagboek


Trading vrou geneem dengan IPOT Van ProZ. com akhir ervaring 2012 Saya Word lid dengan ipot Indonesië. Seperti biasa, registreer, minta Stuur hierdie persoon formulir, lengkapi, Stuur hierdie persoon Terug. Hanya Saja Saya deposito Dan ikut handel baru Bulan Agustus 2013 ini. Maklumlah Uitnodiging terbiasa dengan Yang handleiding, kok rasanya ragu dengan makelaar Yang menawarkan program serba otomatis dengan deposito rendah (hanya Rp. 100 ribu diluar biaya admin program Rp. 33 ribu). Setelah googlen sana hier een Dan Cari-cari TLU (terutama Karena kasus saham Yang gagal sny verlies selama 3 Bulan) akhirnya Saya memberanikan handel dengan makelaar Yang ini. So ipot Indonesië, ALLE serba otomatis, jadi Jangan Neem bisa Buka program Dan buat orde kalau Niet Ada internet, g Esveld bisa aanteken, apalagi orde. Berbeda dengan indofinanz Yang tetap bisa pasang orde meskipun mark sedang naby. So ipot Indonesië, jangankan mark naby, mark breek sessie Saja Niet bisa orde. G bakal oop kecuali kita Pakai IPOT versi OTM (Outomatiese Trading Machine) yang njelimet pakainya kalau g Belajar di handleiding boek dulu. Itu woordspeling kadang orde ATMnya afgedank (kadaluarsa) tanpa SEBAB, Saya mans nanya-nanya ke Twitter adminnya (kadang di cuekin, maklum nasabah modale cekak ekekekek). Tapi program ini sangat sangat up to date. Dari pergerakan harga saham Dan IHSG tiap detik, analisa pasar, screening saham, sny orde verlies (membatasi kerugian), neem wins (ambil untung) Dan sleep stop (ambil untung tipi kalau harga saham berbalik turun padahakl plaas Nog geen dapat harga teiken wins) bisa dilakukan sekaligus punte 1 Om di IPOT versi OTM. Hanya Saja berhubung Saya masih pen, suka wysig (merubah / mengalihkan) Dan onttrek (membatalkan) beveel Saya. Saking seringnya, statusorder Saya penuh, dan Saya pusing die gebruiker liatnya, hahahaha. Berhubung ALLE serba otomatis, jadi Jangan Neem CSnya (Ada sih spyskaart pesannya) Mau meladeni kalau kita minta Saran: 'bagusnya ambil APA buat lank belê. G bakal digubris, KLO rugi ya tanggung rugi, KLO program gangguan ya Selamat Malam (term gelê kasian Deh kyk). G bakal Ada Solusi. Termasuk kejadian orde kacau Saya hari Jumat kemarin. Bestellen DOID Dan STAR-W ​​Yang Uitnodiging Saya onttrek Kamis pagi, Saya ganti dengan orde te koop ENRG Kamis seer, ternyata Jumat pagi Yang gedoen malah DOID (kaget die gebruiker pas Baca notifikasi koop DOID gedoen), ten einde STAR-W ​​Terug OPAN, sodat ENRG Ek was otomatis verwerp Karena dananya Uitnodiging dipakai beli DOID. Padahal DOID Uitnodiging Niet masuk punte plan handel hari itu Karena harganya Saya perkirakan (Dan memang terjadi hari itu) turun. Sempat komplain ke Twitter admin-Nya, seperti biasa, diabaikan Karena Saya die gebruiker bingung menjelaskan kronologis kenapa bisa orde onttrek masih dijalankan ditambah Saya Niet TLU Cara Mencari bukti otentik. Jadi sampai nou af tu saham DOID masih nyangkut Karena plaas Nog geen sentuh harga sny verlies as masih kena rugi kalau Mau is te koop. Namanya Saja handel, ngapain handel KLO rugi (TAPI kalau Senin masih nyangkut Saya paksa is te koop Deh dari pada nyangkut kelamaan, insiden orde Yang menyebalkan). Sekian deel Saya tentang ipot Indonesië yang baru beberapa minggu Saya Pakai, mungkin masih banyak yang masih Akan di deel, jadi masih Akan Ada tambahan plaas Vrae program ini. Kesimpulannya, ipot Indonesië cocok teller aan Yang Punya modal minimale Rp. 100ribu, handel jangka pendek, melek Teknologi, Punya internet-ifitas Tinggi, dan Niet terganggu dengan gangguan program Karena Murni Niet bisa mengandalkan CS teller aan memantau orde SAAT program / mark sedang naby. Sekali lagi ini hanya deel Vrae Jare Saya. Lebih kurangnya, ya MAAP. D

No comments:

Post a Comment